Search

Senin, 18 Januari 2016

Siswi MAN Model Sorong Raih Juara 1 Fashion Show STAIN Sorong 2016


Siswi MAN Model Sorong Berhasil Raih Juara 1 Fashion Show STAIN Sorong 2016



Lomba Fashion Show yang diselenggarakan oleh panitia BIDIK MISI dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H, yang dirangkaikan dengan acara Lomba Fashion Show Putra-Putri Izzatul Islam tingkat MA/SMA/SMK sederajat. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Aula Serbaguna STAIN Sorong, 15-16 Januari 2016, acara tersebut dimulai sekitar pukul 09:00 Wit.
Dalam pengumuman pemenang lomba yang disampaikan pada hari sabtu 16 Januari 2016, tepatnya diumumkan di gedung Aula Serbaguna, bahwa pemenang juara 1 ialah Dian Putri Solekah, siswi yang sedang mengeyam pendidikan di kelas 12 MAN Model Kota Sorong ini berhasil meraih juara 1 kategori Putri dengan Nomor urut 16. Menurut panitia lomba, Dian Putri berhasil memenuhi kriteria penilian para juri, penilaiannya antara lain; Kepercayaan diri, Teknik gaya catwalk, keserasian gerak dengan musik, ekspresi, tata busana dan make up.

Dian Putri Solekah, atau biasa disapa Dian Putri,  berhasil mendapatkan Juara I Lomba Fashion Show Putra-Putri Izzatul Islam tingkat MA/SMA/SMK sederajat. Ia mengungkapkan dalam wawancara tatap muka di gedung aula STAIN Sorong, ” saya sebenarnya tidak menyangka jika bisa meraih juara 1, karena sebenarnya peserta yang lainnya pun lebih baik dari saya, namun saya bersyukur sekali karena dapat meraih piala ini, semua berkat karena kerja keras, keyakinan dan doa, serta dukungan dari orang tua ,pihak sekolah serta teman-teman”.

Selebihnya, Wanita yang juga sangat senang dengan dunia model and fashion juga mengungkapan, rasa bangganya kepada penyelenggara, karena dengan ajang seperti inilah, kita dapat memperbanyak pengalaman untuk jenjang yang lebih tinggi, bahkan ia mempunyai niat, ingin mengikuti ajang yang lebih tinggi lagi, bukan hanya tingkat kabupaten/kota, ataupun provinsi bahkan jika diridhoi ia ingin mencoba untuk tingkat nasional dengan tidak keluar dari koridor hijab syar’i yang diajarkan oleh syariat Islam itu sendiri dalam menjaga kehormatan seorang muslimah.

Berikut adalah kumpulan foto penampilan Dian Putri Solekah, dan peserta lainnya dalam perlombaan Fashion Show Putra-Putri Izzatul Islam 2016 :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar