Search

Jumat, 29 Mei 2015

STAIN PERS wawancara bersama mahasiswi STAIN Sorong peraih medali emas PIONIR VII 2015 Palu



STAIN PERS wawancara bersama mahasiswi STAIN Sorong peraih medali emas PIONIR VII 2015 Palu 

Mahasiswi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN Sorong) akhirnya  telah menyumbangkan medali emas pada pertandingan Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (Pionir VII) Perguruan Tinggi Keagamaan Tahun  2015 di Palu. Pertandingan ini diikuti dari berbagai perguruan tinggi agama islam negeri dari seluruh Indonesia.

Pada pertandingan Pionir 2015 tersebut, mahasiswi STAIN Sorong telah berhasil menyumbangkan medali emas pada cabang seni beladiri pencak silat, ia merupakan mahasiswi semester II Jurusan Tarbiyah, Prodi Pendidikan Agama Islam, ia adalah Neni Catur Setiyaningrum.

“Saya sangat bahagia sekali karena semua jeri payah yang saya alami selama mengikuti latihan selama dua bulan, dari pagi, siang, sore bahkan malam hari terbayar dengan mendapatkan medali emas, kemenangan ini bukanlah kemenanganku saja tetapi ini adalah kemenangan untuk STAIN Sorong tercinta, tak lupa juga saya selalu bersyukur kepada Allah swt karena ridho dan karunia-Nyalah pertandingan Pionir 2015 tersebut berjalan lancar,” Ungkapnya ketika diwawancarai di kediamannya, Jl. Durian, Aimas, Kabupaten Sorong, Jumat  (29/5).

Dia mengungkapkan “sebenarnya ada beberapa kendala atau tantangan yang dihadapi dalam mempersiapkan pertandingan tersebut, seperti jangka waktu yang pendek, persiapan yang kurang maksimal dll, namun hal itu tidaklah berarti, dengan adanya tekad bulat dan mental juara serta selalu berlatih, pasti akan membantu membentuk karakter yang siap bertanding, itulah mental juara.”

“Saya mempunyai harapan besar bahwasannya STAIN Sorong seharusnya lebih siap dalam mempersiapkan hal-hal seperti dalam perlombaan dan yang lainnya, bukan hanya untuk pencak silat saja tetapi semua bidang yang berkaitan ataupun yang ditentukan, agar kedepannya STAIN Sorong dapat membentuk generasi-generasi baru yang akan mengharumkan nama STAIN Sorong di tingkat Nasional maupun Internasional,” pungkas dia.

berikut foto-fotonya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar